Marketing Mix Pada PT. Bank BNI Syariah Kantor Cabang Denpasar Bali

Authors

  • Raden Agrosamdhyo

DOI:

https://doi.org/10.61412/jnsi.v1i1.6

Keywords:

Marketing, Bank, BNI Syariah

Abstract

Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui bagaimana kegiatan Marketing Mix pada PT. Bank BNI Syariah Cabang Denpasar. Menjelaskan kegiatan dalam  Marketing Mix produk simpanan menggunakan strategi bauran pemasaran atau Marketing Mix yang terdiri dari konsep 7P yaitu : Product (Produk), Price (Harga), Place (Tempat), dan Promotion (Promosi), People (Orang), Process (Proses), dan Physical Evidence (Fasilitas Fisik).

References

Manajemen Perbankan. Jakarta: Ghalia Indonesia.

Diulio. (1993). Uang dan Bank. Jakarta: Erlangga.

Kasmir. (2008). Pemasaran Bank. Jakarta: Kencana.

Kotler dan Keller. (2008). Manajemen Pamasaran. Erlangga: Jakarta.

Latumaerissa, Julius R. (2012). Bank dan Lembaga Keuangan Lain. Jakarta: Salemba Empat.

Stanton, J, William, (1995), Azas-Azas Marketing, Yogyakarta, BFE UGM

Downloads

Published

01-09-2021

How to Cite

Agrosamdhyo, R. (2021). Marketing Mix Pada PT. Bank BNI Syariah Kantor Cabang Denpasar Bali. Jurnal Nirta : Studi Inovasi, 1(1), 19–23. https://doi.org/10.61412/jnsi.v1i1.6

Similar Articles

1 2 3 4 > >> 

You may also start an advanced similarity search for this article.