Marketing Mix Pada PT. Bank BNI Syariah Kantor Cabang Denpasar Bali
DOI:
https://doi.org/10.61412/jnsi.v1i1.6Keywords:
Marketing, Bank, BNI SyariahAbstract
Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui bagaimana kegiatan Marketing Mix pada PT. Bank BNI Syariah Cabang Denpasar. Menjelaskan kegiatan dalam Marketing Mix produk simpanan menggunakan strategi bauran pemasaran atau Marketing Mix yang terdiri dari konsep 7P yaitu : Product (Produk), Price (Harga), Place (Tempat), dan Promotion (Promosi), People (Orang), Process (Proses), dan Physical Evidence (Fasilitas Fisik).
References
Manajemen Perbankan. Jakarta: Ghalia Indonesia.
Diulio. (1993). Uang dan Bank. Jakarta: Erlangga.
Kasmir. (2008). Pemasaran Bank. Jakarta: Kencana.
Kotler dan Keller. (2008). Manajemen Pamasaran. Erlangga: Jakarta.
Latumaerissa, Julius R. (2012). Bank dan Lembaga Keuangan Lain. Jakarta: Salemba Empat.
Stanton, J, William, (1995), Azas-Azas Marketing, Yogyakarta, BFE UGM